Jakarta

Belum lama ini, Sisca Kohl mengunggah momen memasak kari lobster dengan campuran keju dan matcha. Sisca Soewitomo berkomentar kasar tentang cara memasaknya.

Sisca Kohl memang dikenal kerap membuat konten kuliner nyeleneh. Resep sering kali menggabungkan makanan bernilai tinggi dengan rempah-rempah yang aneh.

Tak lama berselang, Sisca Kohl kembali aktif membagikan konten video di TikTok dan Instagram. Tutorial yang diupload adalah cara memasak kari.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Konten tersebut menarik perhatian banyak netizen termasuk chef ternama Sisca Soewitomo. Sisca mengaku kesal dengan cara memasak Sisca Kohl yang asal-asalan. Komentar tersebut terlihat dalam video Sisca Soewitomo di akun Instagram miliknya, kemarin (22/2).

Sisca Soewitomo mengomentari masakan Sisca KohlSisca Soewitomo mengulas masakan Sisca Kohl Foto: Instagram @siscasoewitomo

Di awal video, chef kondang ini sudah terlihat marah. Ia sangat terkejut melihat Sisca Kohl menggunakan santan yang banyak.

“Wah, santannya banyak sekali! Tak usah pakai santan banyak-banyak!” komentar Sisca Soewitomo saat melihat Sisca Kohl memasukkan 20 bungkus santan instan.

Sisca Soewitomo pun mengomentari lobster yang digunakan Sisca Kohl. Sebab menurutnya memasak kari tidak perlu menggunakan lobster.

Setelah lobster dimasukkan ke dalam adonan santan, Sisca Kohl menambahkan bubuk matcha dan keju saat membuat kari. Ia pun mengomentari hal tersebut, karena menurutnya hal tersebut tidak pantas.

“Wah, apa lagi ya, hijau. Ah nggak harus pakai keju semua. Enaknya apa?” ucapnya dengan nada kesal.

Sisca Soewitomo mengomentari masakan Sisca KohlSisca Soewitomo mengulas masakan Sisca Kohl Foto: Instagram @siscasoewitomo

“Bagaimana kari hijau ini! Enak sekali? Konyol!” dia menarik kesimpulan yang tajam.

Di akhir video, Sisca Soewitomo memberikan nasehat jitu dalam memasak kari. Tidak perlu menambahkan keju ke dalamnya.

“Tidak perlu pakai keju dan matcha, kombinasinya aneh. Kalau masak karinya benar, pakai ayam saja!” dia telah menjelaskan.

Video besutan Sisca Soewitomo ini disukai banyak netizen. Menurut mereka, konten tersebut bisa mengedukasi banyak orang tentang cara memasak kari yang baik.

“Lanjutkan mba Sisca dengan konten seperti ini, biar gak lupa masak sepuasnya,” komentar warganet.

“Iya bu, masaknya jangan sembarangan. Sesekali harus masuk legenda ya, buat mantri yang suka masak sembarangan,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Sisca Soewitomo menjelaskan perbedaan masakan dulu dan sekarang
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *