Jakarta

Ayu Ting Ting diketahui memiliki hobi memasak termasuk mencicipi aneka bakso. Suguhan baksonya menarik perhatian, bahkan melegenda di Depok.

Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut dengan lagu hitsnya 'Sambalado'. Kini Ayu menjadi bintang 'Lapor Pak!' dan mengesankan karena cocok menjadi seorang pelawak.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga aktif membuat konten video untuk channel YouTube Qiss You TV. Ayu membagikan beberapa rekomendasi kuliner, termasuk tempat makan bakso yang enak.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 saran bakso enak menurut Ayu Ting Ting:

1. Bakso Akim (Bakso Bawang Goreng)

Rekomendasi Bakso Enak Kesukaan Ayu Ting TingRekomendasi Bakso Enak Kesukaan Ayu Ting Ting Foto: YouTube Qiss You TV

Bakso Akim terletak di Jalan Palmerah Utara IV No. 79, Jakarta Barat dikunjungi Ayu Ting Tingi. Bakso ini bisa viral karena penyajiannya yang 'biadab' dan selalu antri pembeli.

Warung bakso Akim ini sangat sederhana, hanya berupa warung tenda di pinggir jalan. Namun bakso ini menjadi viral karena porsi bawang gorengnya yang banyak. Ditambah lagi bawang gorengnya buatan sendiri, jadi lebih enak.

“Dia jago banget makan bawang, nggak heran kalau dia selalu sibuk,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku sempat mengantri selama 2 jam. Menurutnya, rasa bakso tersebut masih seperti zaman dulu. “Rasanya seperti bakso jaman dulu sayang, bakso kampung ini enak banget!” dia berkata.

Bakso Akim hanya menyediakan satu jenis mie yaitu bihun. Kuahnya bening dan rasanya enak dengan tekstur bakso yang renyah. Harganya Rp 25.000 per potong.

2. Bakso Tinggi

Rekomendasi Bakso Enak Kesukaan Ayu Ting TingRekomendasi Bakso Enak Kesukaan Ayu Ting Ting Foto: YouTube Qiss You TV

Dijual Bakso Si Tinggi di depan gerbang Tempat Pemakaman Umum (TPU) Duri Kepa, Jakarta Barat. Sudah kurang lebih 2,5 tahun penjual ini menawarkan baksonya di depan TPU. Lokasi yang tidak biasa ini membuat Bakso Si Tinggi menjadi viral.

Tekstur baksonya renyah dan kuahnya sangat gurih. Bahannya sama seperti bakso pipih, lalu diberi tetesan yang banyak dan harganya Rp 15.000. Namun kini sudah berpindah ke Jalan Duri Utama.

Ayu Ting Ting juga ingin tahu resep bakso di sini. Ayu memesan bakso dengan semangkuk tetelan. “Enak! Baksonya empuk banget, walaupun ada uratnya tapi empuk,” kata Ayu Ting Ting.

Menonton video “Kerupuk ikan nila dengan jengkol rebus seperti ayah Rojak Ayu Ting Ting
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *