Jakarta

Usai konser dunia bertajuk 'The Eras Tour', Taylor Swift memutuskan mendatangkan chef berperingkat Michelin asal Inggris. Koki ini didatangkan khusus untuk menyajikan menu bintang lima favoritnya.

Berjabat tangan dengan penggemarnya, Swiftie, Taylor Swift menggelar konser dunia bertajuk 'The Eras Tour'. Dia telah melakukan tur hampir ke setiap benua untuk membawakan lagu sepanjang karirnya dalam beberapa dekade terakhir.

Bahkan, tak sedikit negara yang dikunjungi akan menggelar konser hampir seminggu berturut-turut. Tentu saja konser ini menyita banyak waktu dan tenaga Taylor Swift.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pokoknya dalam sekali penampilannya ia membawakan puluhan lagu selama 4 jam nonstop. Punya cara tersendiri dalam menjaga energi, Taylor sepertinya tak mau melewatkan makanan lezat meski terus melanjutkan konsernya.

Taylor Swift Membawakan Koki Michelin Spesial ke Konser 'The Eras Tour'Koki Michelin asal Inggris ini didatangkan Taylor Swift khusus untuk konser The Eras Tour di Australia. Foto: Surat Harian

Dilaporkan Surat harian (22/2), ada pemandangan unik yang diambil Taylor Swift saat tiba di Australia. Taylor menerbangkan koki dari Inggris dalam perjalanan 21 jam.

Koki bernama Clare Smyth yang dibawakannya ternyata adalah koki berbintang Michelin. Clare Smyth ternyata memiliki sebuah restoran di Crown Sydney yang terkenal dengan makanan lokal dan ramah lingkungan namun chef ini lebih aktif meniti karirnya di Inggris.

Namun karena ingin mencicipi makanan eksklusif dari Clare Smyth, Taylor pun menyewa seorang chef untuk kebutuhan pribadinya. Taylor merogoh kocek hingga Rp 255 juta per malam untuk menyewa chef tersebut khusus dan hanya untuk dirinya dan timnya.

Bahkan menurut pemberitaan lain, chef Smyth juga tinggal satu apartemen dengan Taylor Swift. Ia sengaja menginap di sana untuk bersiap jika sewaktu-waktu pelantun 'All Too Well' itu ingin mengunjungi sendiri restoran tersebut.

Taylor Swift Membawakan Koki Michelin Spesial ke Konser 'The Eras Tour'Salah satu asisten koki bahkan bersemangat memasak untuk Taylor Swift. Foto: Surat Harian

Oncore by Clare Smyth juga merupakan salah satu dari 50 restoran terbaik di dunia menurut La Liste Awards. Tidak hanya makanannya yang enak, pemandangannya juga menakjubkan.

Tamu yang duduk di dekat jendela besar bisa langsung menikmati Sydney Harbour atau Sydney Harbour yang luas. Harga makanan yang disajikan juga cukup mahal dengan kualitas bahan dan rasa yang sebanding.

Paket menu di Oncore by Clare Smyth mulai dari Rp 5,1 juta dengan pilihan wine pairing yang bisa dipesan seharga Rp 2,9 juta per orang. Clare Smyth pun memanfaatkan bantuan beberapa rekannya untuk menyiapkan menu spesial untuk diva dunia tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, ia menuliskan salah satu asisten chefnya, Alan Stuart, rupanya sudah tak sabar bertemu Taylor Swift. Uniknya, usai selesai memasak, Stuart terlihat mengenakan gelang persahabatan yang mirip konser Taylor Swift.

Menonton video “Beberapa cabang Karen's Diner di Australia tutup
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *