Jakarta

Nikmatnya makan siang bisa Anda nikmati di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan karena banyak pilihan kuliner menarik. Salah satunya warung nasi bejeg milik Ussy Sulistiawaty.

Jakarta Selatan memiliki banyak kawasan kuliner yang menarik. Salah satunya di kawasan Wijaya. Berbagai restoran dengan pilihan menu lezat bisa Anda temukan di sana.

Baru-baru ini ada warung Nasi Bejeg Wijaya yang ternyata milik Ussy Sulistiawaty. Selain itu, ada juga Warung Pak Chandra yang sempat viral.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 rekomendasi tempat makan siang di Wijaya:

1.Nasi Bejeg Wijaya

Rekomendasi tempat makan di Wijayarekomendasi tempat makan di Wijaya Foto: Instagram @yennymustikaa

Wijaya Grand Center dipenuhi dengan berbagai restoran dan perkantoran. Warung Nasi Bejeg Wijaya ini dibuka di salah satu sudut. Belum genap sebulan, banyak pelanggan yang mengantri.

Pasalnya, Nasi Bejeg Wijaya milik artis Ussy Sulistiawaty. Ussy menawarkan menu masakan rumahan dengan menu utama nasi bejeg dan ayam goreng ayam.

Pilihan menu lain yang bisa Anda coba antara lain lele goreng, tumis mercon, sayur bayam goreng, bahkan sop ayam. Anda juga bisa menikmati tahu gejrot yang unik di sini. Harga mulai dari Rp 5.000 – Rp 23.000 per potong.

2. Warung Pak Chandra

Warung Pak Chandra, ada nasi campur hingga gulai daging chiangmai yang enak dan harum.Warung Pak Chandra, ada nasi campur dan kari daging chiangmai yang enak, harum. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Warung Pak Chandra menempati ruko kecil di Grand Wijaya. Hanya dapat menampung sekitar 15 pelanggan untuk bersantap di lokasi.

Warung makan ini juga terkenal di kalangan anak muda Jakarta Selatan atau belakangan dikenal dengan nama 'Skena'. Bahkan pemiliknya sering disebut sebagai 'Bapak Pemandangan', karena penampilannya yang 'artistik'.

Warung Pak Chandra memiliki 4 menu tetap yang terdiri dari kari daging sapi Chiangmai, nasi goreng tuk tuk, nasi goreng horapa, dan sup pattaya. Keempat menu ini memiliki nama unik dengan unsur Thailand. Harga suku cadang mulai dari Rp 10.000 – Rp 60.000.

Menonton video “Menjadi gila! Tempat makan murah di Gading Serpong yang punya aneka sayur enak
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *