Lumajang

Memasak bakso tidak pernah membosankan. Di Lumajang Anda bisa mencicipi bakso dengan kuah pedas yang khas karena disajikan dalam wajan. Harganya juga murah lho!

Kreasi bakso sangat beragam, mulai dari isian hingga toppingnya. Ada juga bakso yang disukai karena kuahnya yang unik, termasuk bakso dengan kuah pedas yang bikin gobyo saat menyantapnya!

Salah satu penjualnya bisa ditemui di Jalan Raya Labruk, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang. Warung bakso ini sempat viral karena menyajikan bakso bukan di mangkok, melainkan di wajan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bakso kuah pedas ini berisi mie kuning, mie putih, tahu, sayuran berupa tauge dan sawi, serta perkedel daging. Jangan lewatkan kesempatan ini, tambahkan stik urat dan siram dengan kuah pedas.

Bakso pedas di Lumajang memang enakBakso pedas di Lumajang memang enak. Foto: Nurhadi Wicaksono/detikJatim

Ide membuat bakso pedas bermula ketika pemilik toko bakso ingin memiliki usaha dengan inovasi berbeda. Ia akhirnya membuat wadah bakso yang biasanya menggunakan mangkok, diganti dengan wajan. Tujuannya agar lebih unik dan menarik pelanggan. Saya tidak menyangka ide ini akan disambut positif oleh para pelanggan bakso.

Ide awal biasanya menyajikan bakso dalam mangkuk, saya mencari yang berbeda dari wajan agar lebih unik dan menarik perhatian pelanggan, kata pemilik warung bakso, Nasra kepada detikJatim, Sabtu (24). /2/2024).

Cita rasa bakso yang gurih, lezat dan lezat dipadukan dengan kuah pedas yang nikmat dijamin akan membuat lidah Anda semakin menggugah selera. Apalagi bakso pan ini akan semakin nikmat disantap saat cuaca hujan. Tak heran, warung bakso ini selalu ramai dikunjungi para penggemar bakso.

Bakso pedas di Lumajang memang enakSeporsi bakso pan harganya Rp 15 ribu. Foto: Nurhadi Wicaksono/detikJatim

“Rasa bakso pedas ini enak, nikmat dan pedasnya pas. Untuk isiannya ada tauge, sawi, mie kuning putih, tetelan daging, dan umbi urat,” kata salah satu pelanggan, Sri Wahyuni. .

Untuk menikmati seporsi bakso pedas, detikers cukup menyiapkan Rp 15.000 saja. Nah bagi anda yang berkunjung ke Lumajang tidak salahnya mencoba menu bakso yang satu ini.

Artikel ini telah tayang di detikjatim dengan judul “Bakso pan pedas dan enak di Lumajang untuk gobyo”

(adr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *