Jakarta

Jadikan Hunger Games kembali lagi! Festival kuliner ini menghadirkan puluhan kuliner terbaik, mulai dari Indomie Bangladesh hingga Nasi Telor Brekele.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan acara Bikin Lapar yang tayang di Trans TV kan? Program ini menghadirkan pengalaman kuliner yang menarik dan menggugah selera.

Kini, pengalaman tersebut bisa Anda rasakan dengan datang langsung ke festival kuliner bertajuk Pesta Lapar Bikin. Lokasinya di Transpark Mall Juanda Bekasi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Festival ini akan berlangsung selama 4 hari, mulai 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Ada 40 tenant kuliner papan atas yang bisa Anda coba di sini.

Dengan hadirnya puluhan tenant kuliner, acara ini menjadi perayaan keberagaman kuliner. Bukan hanya di Indonesia saja, namun dari berbagai negara.

Pesta Bikini LaperPesta Bikini Laper Foto: Pesta Bikini Laper

Beberapa tenant kulinernya antara lain Pisang Madu Pasti, Seblak Jeletot Murni, Pisang Keju Lengkong, Lumpieu Bandung, Nasi Telor Brekele, Indomie Bangladesh.

Selain itu, ada juga tenant dessert kekinian seperti Viral Cromboloni, Mango Dessert Stall, Michi Mochi, ⁠Go! Jelly Ball, dan masih sampai sekarang
lebih banyak.

Festival kuliner ini didukung penuh oleh ekosistem CT Corp. Utamanya di media-media ternama, seperti Trans TV, Detik, CNN, CNBC, dan Hai Bunda serta didukung juga oleh unit bisnis CT Corp lainnya, seperti Transmart, Bank Mega, Allo Bank, Trans FnB, Mega Finance dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, akan ada cash back sebesar 20% untuk setiap pembelian selama event menggunakan Allo Bank. Ada juga cashback 50% biaya parkir serta promo menarik dari Mega Finance untuk program kredit kendaraan bermotor dan juga promo asuransi dari Mega Insurance.

Selain kuliner, di sini Anda juga akan dihibur dengan berbagai aktivitas menarik. Mulai dari band jamming, penampilan musik, pound party, mobile class, kompetisi dance, serta penampilan Green Daun Band dan masih banyak lagi.

Menonton video “Bikin Lapar: Atin Laksa Bang Kumis Bewok dengan Santan dan Sambal Kacang Hijau
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *