Jakarta

Sisca Soewitomo membuat heboh media sosial karena mengkritik masakan Sisca Kohl. Banyak netizen yang kesal, namun ternyata itu hanya gimmick iklan santan saja.

Konten Sisca Soewitomo yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu membuat heboh. Pasalnya, chef legendaris tersebut mengkritik masakan besutan Sisca Kohl.

Saat itu tampak Sisca Kohl sedang membuat kari lobster. Karinya dimasak dengan menggunakan santan instan yang banyak, juga ditambah bubuk matcha.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Banyak netizen yang akhirnya heboh melihat isi video Sisca Kohl. Terlebih lagi, Sisca Soewitomo bahkan melontarkan komentar pedas, “Karinya kok hijau! Enak banget? Nggak masalah!”, seperti dikutip detikFood (23/2).

Sisca Soewitomo dan Sisca Kohl membintangi iklan bersamaSisca Soewitomo dan Sisca Kohl menjadi bintang iklan bersama Foto: Instagram

Namun konten terbaru Sisca Soewitomo dan Sisca Kohl kembali muncul (27/2). Kontennya berupa video iklan.

Ternyata perselisihan Sisca Soewitomo dan Sisca Kohl kemarin hanyalah gimmick iklan. Keduanya terlibat dalam iklan yang sama yaitu produk santan kemasan merek Sasa.

Melalui akun Instagram @sasamelezakan (27/2), video tersebut memperlihatkan Sisca Soewitomo yang kesal melihat postingan Sisca Kohl. Akhirnya Sisca Soewitomo menghampiri rumah Sisca Kohl untuk mengajarinya memasak.

Namun, akhirnya ia mengakui kalau kari lobster Sisca Kohl yang dicampur santan, keju, dan bubuk matcha memang enak. Di akhir video juga terlihat bagaimana Sisca Soewitomo dan Sisca Kohl bekerja sama.

Sisca Soewitomo dan Sisca Kohl membintangi iklan bersamaSisca Soewitomo dan Sisca Kohl menjadi bintang iklan bersama Foto: Instagram

“Ternyata ini yang menyatukan @siscakohl dan @sisca.soewitomo dari 2 generasi, Sasa Santan Omega 2. Berhenti berdebat bagaimana Siscas memasak, ciptakan masakan santan alamu!” tulis deskripsi yang ditambahkan pada unggahan video.

Video iklan tersebut berhasil mencuri perhatian. Banyak netizen yang meninggalkan komentar karena merasa ditipu oleh duo Sisca tersebut.

“Ternyata ini kelanjutan dari keributan kemarin kawan,” komentar netizen.

“Konyol sekali kalau di prank 1 orang indonesia,” sahut netizen lainnya.

“Iklan itu sungguh lucu!” komentar lain.

Menonton video “Sisca Soewitomo menjelaskan perbedaan masakan dulu dan sekarang
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *