Site icon Food Blog Ciali

Duh! 5 Orang Ini Ditangkap di Restoran Karena Alasan Tak Terduga


Jakarta

Restoran bukan sekedar tempat makan dan bersantai. Namun ada beberapa orang yang justru terjebak di restoran tersebut karena alasan yang tidak terduga.

Ada banyak restoran di setiap negara. Hampir setiap restoran pasti terbiasa menghadapi berbagai karakteristik pengunjung atau pelanggan yang berbeda-beda. Ada yang biasa saja, ada juga pengunjung yang sering bertingkah aneh.

Namun tidak sedikit pula pengunjung restoran yang justru menimbulkan keributan, baik dengan sengaja maupun tidak sengaja melakukan tindakan kriminal. Seperti pergi ke restoran dengan mobil, lalu memesan sarapan. Memunculkan jerawat di restoran, bahkan berpura-pura menjadi zombie.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Karena itu, banyak orang yang justru ditangkap polisi saat berada di restoran tersebut dan menimbulkan keributan.

Dilansir So Yummy dan sumber lainnya (28/02), berikut lima kejadian aneh yang menyebabkan pengunjung restoran ini ditangkap polisi.

1. Marah karena nugget ayam

Keranjang Nugget Ayam. Foto: Getty Images/LauriPatterson

Banyak orang menyukai nugget ayam, namun makanan ini bisa menimbulkan masalah dan membuat orang malu melakukan apa pun. Misalnya saja wanita asal Washington, Amerika.

Saat itu ia sedang singgah di sebuah restoran cepat saji dan memutuskan untuk memesan makanan dari mobil. Ia memesan nugget ayam di menu namun amarahnya memuncak setelah ia menghitung jumlah nugget ayam tidak sesuai dengan yang ia harapkan.

Selain itu, ia juga mengeluhkan ada yang aneh pada minumannya. Karena haru, dia akhirnya memarahi para pekerja di sana dan menodongkan pistol atau senjata tajam ke arah mereka semua. Gara-gara perbuatannya itu, ia harus mendekam di penjara.

2. Berpura-pura menjadi zombie

Zombi, atau mayat hidup, adalah karakter yang cukup populer di video game dan film. Zombi terkenal karena memakan otak manusia, yang menginspirasi pencopet Rusia di sebuah restoran.

Saat itu pencopet ini berada di Pattaya, Thailand. Mereka memasuki restoran khas Thailand dan langsung menuju dapur. Di sana mereka berpura-pura menjadi zombie, dan mulai menggigit salah satu temannya, yang langsung berpura-pura berubah menjadi zombie juga.

Karena akting dan aksi mereka yang meyakinkan, seluruh karyawan, chef dan pengunjung restoran tersebut langsung berlarian keluar dari restoran tersebut. Setelah itu mereka langsung mengambil seluruh uang dan barang berharga yang ditinggalkan. Karena itu, seorang pekerja mulai memukuli mereka dengan kursi kayu, dan akhirnya mereka ditangkap polisi.

3. Lempar Anjingnya

Muka anjing. Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavetop

Seorang pria di Houston, Texas, dilarang memasuki atau mendekati cabang Starbucks di sana. Namun biasanya orang tidak melampiaskan rasa frustrasinya pada hewan, apalagi anjing kecil.

Namun, pria ini nampaknya sangat kesal dengan larangan tersebut. Akhirnya pria mabuk itu memecahkan botol tersebut di lantai, sebelum mengambil chihuahua yang ada di sana, melemparkannya ke dalam toko Starbucks.

Kemeriahan ini menyebabkan pengunjung berhamburan. Beruntung anjing tersebut masih bisa diselamatkan meski mengalami luka serius di bagian telinga dan kakinya. Namun, ketika ceritanya menjadi viral, anjing tersebut menerima banyak sumbangan finansial. Sementara pria itu ditangkap karena menganiaya hewan.

Menonton video “Nikmati Prasmanan Sunda di BSD Lakeside Resto
[Gambas:Video 20detik]

Exit mobile version