Jakarta

Konser Taylor Swift berlangsung di Australia. Seorang tukang roti terinspirasi untuk menciptakan kue cantik yang dihias dengan nuansa Taylor Swift.

Taylor Swift mengadakan konser di beberapa negara dan selalu sukses. Belum lama ini, Taylor menggelar konser di Australia.

Konser Taylor Swift memang kerap menyedot perhatian. Tak heran jika banyak yang mencari tiket konser. Bahkan ada yang rela pergi ke luar negeri untuk menonton konser tersebut.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

kue cantik yang terinspirasi dari konser Taylor Swiftkue cantik yang terinspirasi dari konser Taylor Swift Foto: BAKEALICIOUS BY GABRIELA

Laporan dari People (25/2), seorang pembuat roti di Australia juga terinspirasi membuat kue cantik bertema Taylor Swift. Pembuat rotinya adalah Gabriela Oporto.

Gabriela Oporto adalah pemilik toko roti bernama Bakealicious. Ia secara khusus membuat kue bertema Taylor Swift saat penyanyi tersebut menggelar konser di negaranya.

Oporto menjelaskan, dirinya meneliti Taylor Swift terlebih dahulu. “Saya melakukan sedikit riset dan menemukan bahwa warna favoritnya adalah ungu. Itu sebabnya saya memutuskan untuk menambahkan bunga ungu yang cantik di tengah kuenya,” ujarnya seperti dikutip People.

Hiasan bunga berwarna ungu menjadi inti kuenya. Bunganya mekar dengan warna ungu tua. Bunganya seindah penampilan Taylor Swift yang memukau.

Bahan dasar kue buatan Oporto ini adalah kue vanilla dengan sentuhan Amerika Selatan. “Saya menggunakan lapisan dulce de leche dan puff pastry,” katanya.

Tak hanya dihias dengan bunga, kuenya juga ditaburi glitter. Oporto menambahkan, karena Taylor Swift banyak memakai kostum gemerlap.

Sebelumnya, Oporto juga mengungkapkan bahwa dirinya ditugaskan membuat kue untuk Harry Styles dan Ed Sheeran selama tur konser mereka di Sydney. “Saya sangat senang sehingga kata-kata tidak dapat menggambarkannya,” katanya.

Menonton video “Lihatlah beragam manisan khas Imlek di Pasar Glodok
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *