Jakarta

Matcha tidak hanya populer di Jakarta, tapi juga di Bandung. Setidaknya ada 4 kafe khusus matcha yang bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke kota kembang ini.

Matcha enak diolah menjadi berbagai minuman dan makanan penutup. Alhasil, banyak bermunculan kafe dengan konsep utama menyiapkan matcha.

Mereka menggunakan bubuk matcha dengan kualitas berbeda-beda, termasuk grade 1 dari Jepang. Matcha diolah menjadi kreasi minuman menarik seperti perpaduan kopi, coklat dan buah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bahkan di Bandung, matcha mempunyai penggemar. Setidaknya ada 4 kafe khusus matcha yang bisa menjadi pilihan untuk memuaskan selera Anda. Berikut pilihannya:

1. cocok

4 Kafe di Bandung untuk Pecinta MatchaFoto: Instagram matchago.id

Di tengah hiruk pikuk Pasar Gempol yang dipenuhi penjual makanan lezat, Matchago hadir untuk memanjakan lidah para pecinta matcha. Lokasinya tepat di Pasar Gempol 12A.

Pelopor minuman matcha kekinian ini menawarkan menu yang beragam. Salah satunya adalah Matchalalu yang memadukan matcha latte dengan kopi. Lalu ada Matcha Salt Caramel yang terdiri dari aroma matcha dan garam karamel.

Harga minuman di sini sekitar Rp 20 ribu. Uniknya, Matchago juga menawarkan perpaduan matcha dengan jus stroberi, mangga, dan semangka.

2. Baiza Matcha

4 Kafe di Bandung untuk Pecinta MatchaFoto: Instagram baizamatcha

Kafe matcha di Bandung berikutnya, Baiza Matcha terletak di Jalan Gegerkalong Hilir No. 152. Tempat makan ini memiliki interior kekinian dan nyaman untuk dikunjungi sendiri maupun bersama teman.

Baiza Matcha menawarkan beragam minuman matcha, termasuk yang dipadukan dengan stroberi dan kopi. Lalu ada juga matcha latte, matcha mojito, dan iced matcha.

Baiza Matcha juga menawarkan minuman matcha dalam konsep paket yang lebih hemat. Bisa dipadukan dengan cireng, croffle, kentang goreng, sayap ayam, dan juga nasi katsu.

Kafe matcha di bandung masih ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *