Jakarta

Mengkomunikasikan pesanan dengan jelas harus dilakukan saat memesan makanan agar tidak terjadi kesalahan. Tidak punya pengalaman zonk seperti ini.

Setiap tempat makan pasti menyediakan menu yang tertulis dengan jelas. Daftar menu sengaja dihadirkan untuk memudahkan pelanggan dalam memilih dan memesan menu sesuai keinginan.

Namun tidak salah jika pelanggan menjelaskan menu yang ingin dipesannya saat berbicara dengan server. Meski diperlukan, pelanggan juga berhak menanyakan bahan apa saja yang terkandung dalam makanan yang dipesan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Akibat tidak menjelaskan dengan baik, terjadilah kesalahpahaman antara pelanggan dan karyawan di sebuah restoran. Memesan menu ini, dia malah mendapat santapan lezat yang tak disangka-sangka.

Baca juga: Mark Zuckerberg Sebut McDonald's Jepang Layak Mendapat Bintang Michelin

lucu!  Pesan Banana Cake, Pembeli Dapat Menu ZonkSaat memesan banana oti di toko, pelanggan ini dikejutkan dengan makanan yang diterimanya. Foto: WeirdKaya

WeirdKaya (29/2) menceritakan kejadian unik di sebuah restoran sederhana. Kronologinya bermula dari kedatangan dua orang pria yang ingin makan di toko dan memesan roti pisang.

Setelah menunggu beberapa saat, seorang pelayan yang bertugas melayani pasangan tersebut dari awal datang membawa nampan. Alih-alih membawakan roti pisang atau yang dimaksud dengan kue pisang, ia justru membawa sesuatu yang tidak terduga.

Roti dan pisang yang sudah dibungkus dibawa ke atas nampan dan diberikan kepada pelanggan. Pelanggan yang menerimanya kemudian terkejut dan meninggikan suaranya karena tidak menyangka server akan melakukan kesalahan yang cukup lucu.

Sedangkan temannya hanya bisa tertawa terbahak-bahak tanpa berkata apa-apa. Berdasarkan informasi dalam unggahan tersebut, kejadian lucu tersebut terjadi di salah satu toko mamak di Kuala Lumpur, Malaysia.

lucu!  Pesan Banana Cake, Pembeli Dapat Menu ZonkSebaliknya dia menerima roti gulung dan pisang. Foto: WeirdKaya

Kesalahan penjual makanan keturunan Tamil ini berhasil menarik perhatian netizen. Jika dilihat detikcom (1/3), video tersebut kini telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali oleh netizen dengan berbagai komentar tak kalah lucunya.

“Abang (pelayan) betul. Abang (pembeli) baru pesan roti pisang ya? Itu namanya roti pisang, roti dan pisang,” tulis salah satu warganet yang mengejeknya.

“Untungnya kamu tidak pesan roti bom. Kamu terus mengejar orang-orang di sana,” sambung netizen lainnya.

“Bagaimana kalau pesan nasi ayam? Ada apa dengan nasi dan ayam hidup?” sambung warganet lain.

Menonton video “Jajanan Pisang Unik di Tebet dan Dijamin Bikin kenyang Seharian!
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *