Bandung

Pecinta susu murni bisa memuaskan seleranya saat ke Bandung. Di Kedai Sulu Tulen Siliwangi banyak varian menunya mulai dari susu murni, minuman hingga mie instan!

Susu murni merupakan minuman murah dan bergizi yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Toko susu murni juga banyak peminatnya, termasuk di Bandung.

Inilah Toko Susu Murni Siliwangi di Jalan Kalipah Apo No. 93, Astana Anyar, Bandung jadi favorit. Lokasinya tepat di pinggir jalan. Banyak pengunjung yang datang untuk nongkrong sambil memesan menu di sini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Susu murni yang dipasok langsung dari Pangalengan menyediakan berbagai produk susu dan mie. STMJ, varian susu semangka, dan mie telur Indomie kuah susu menjadi menu utama di sini.

Toko Susu Murni Siliwangi Kota BandungToko Susu Murni Siliwangi Kota Bandung Foto: Elia Amalina

Setiap hari tempat ini buka mulai pukul 16.00 hingga 01.00 pagi. Harga mulai dari Rp 7-20 ribu.
Karsan selaku pemilik Susu Murni Siliwangi mengatakan, tempat ini sudah berdiri selama 19 tahun dan tetap menjaga kualitas susunya sehingga pengunjung dapat menikmati menu dengan cita rasa yang konsisten.

Kalau susunya jelek, asam atau basi pasti dikembalikan, sebelum dijual pasti susunya dicoba dulu, kata Karsan saat ditemui detikJabar, Rabu (28/2/2024).

Dari penjualannya itu dalam sehari ia mendapat penghasilan Rp 2-4 juta. Jika cuaca tidak hujan, Karsan juga bisa mengonsumsi susu 80-200 liter setiap harinya.

“Kalau sepi bisa habis 80 liter, tapi kalau ramai bisa mencapai 200 liter. Sabtu dan Minggu biasanya ramai,” kata Karsan.

Bahkan Karsan terlibat langsung dalam melayani pengunjung.

Artikel ini telah tayang di detikjabar dengan judul “Menikmati Susu Murni Segar di Pinggir Jalan Kota Bandung”

Menonton video “Makan Seblak dalam Mini Pan dengan 30 Pilihan Topping
[Gambas:Video 20detik]
(isak/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *