Jakarta

Penjual makanan yang mirip tokoh terkenal kerap menarik perhatian. Termasuk PKL pempek yang konon mirip Ello atau Marcello Tahitoe.

Banyak cara yang dilakukan penjual makanan untuk menarik perhatian pembeli dan calon pembeli. Spanduk yang menarik perhatian, makanan lezat, promosi menarik, dan figur visual yang dapat mengalihkan perhatian.

Tak sedikit, penjual makanan yang berpenampilan cantik atau ganteng serta berpenampilan rapi kerap menarik perhatian netizen. Kali ini ada pedagang kaki lima yang konon mirip penyanyi terkenal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Penjual makanan ini menjadi viral setelah diunggah oleh seorang pengguna TikTok. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, ternyata menu makanan tersebut sedang dijual oleh pedagang.

Virus!  Penjual pempek di Tanjung Duren mirip Ello TahitoeSeorang penjual pempek konon mirip penyanyi terkenal. Foto: TikTok/almirasava

Akun TikTok @almirasava (29/1) diserang netizen setelah salah satu unggahannya viral. Ia bercerita saat menyantap pempek di pedagang kaki lima yang terletak di pinggir jalan.

Tak hanya rasanya yang enak, penampilan penjual pempek yang mirip penyanyi menjadi fokus utama. Penjual pempek keliling ini disebut-sebut mirip dengan penyanyi Marcello Tahitoe atau biasa disapa Ello.

Seorang pria gempal dengan kemeja dan topi berwarna biru tua tampak lincah melayani pelanggan yang memesan pempek. Tulang wajahnya yang kuat ditambah dengan janggut membuatnya terlihat seperti Ello Tahitoe.

Saat dikonfirmasi detikcom (2/3), dia menemukan lokasi penjual pempek di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Produk yang dijual berbagai jenis pempek khas Bangka, seperti pempek telur, pempek bulat, pempek lenjer, pempek kulit, dan pempek uyen.

Virus!  Penjual pempek di Tanjung Duren mirip Ello TahitoeSosoknya mirip dengan penyanyi Marcello Tahitoe. Foto: TikTok/almirasava

Penjual pempek mirip Ello ini berhasil menarik perhatian netizen dengan ditonton lebih dari 588 ribu kali. Ribuan pengguna TikTok memeriahkan kolom komentarnya dengan balasan unik dan lucu.

Kali masih baru dan olinya masih bersih, koreksi intel, tulis salah satu warganet.

“Yang jualan itu mirip banget sama Ello, kakak-kakaknya ternyata orang kaya yang gak jualan pempek ya?” sambung warganet lain.

“Mobilnya seperti baru dibeli, olinya seperti baru digoreng,” sambung warganet lain yang memang menduga dealer tersebut adalah agen intelijen.

Menonton video “Bikin Lapar: Pempek Asli Palembang Enak di Lorong
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *