Jakarta

Atta Halilintar mengunjungi warung cappucino cincau yang penjualnya mirip dengannya. Ia bahkan meracik cappucino cincau dan sukses menjualnya.

Penjual cappucino agar rumput yang mirip YouTuber Atta Halilintar ini sudah lama viral. Banyak orang mampir ke kiosnya dan memfilmkannya menjual cappucino cincau.

Seperti yang diunggah akun TikTok @orang_india (17/07/23). Dalam video tersebut terlihat pria tersebut memiliki wajah yang mirip dengan suami Aurel Hermansyah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Apalagi tampilannya membuatnya semakin mirip. Mulai dari gaya rambut hingga pemakaian ikat kepala yang menjadi gaya andalan Atta Halilintar.

Akhirnya!  Atta Halilintar Kunjungi Penjual Cappuccino Cincau yang Melihat DirinyaAkhirnya! Atta Halilintar Kunjungi Penjual Cappucino Cincau yang Melihat Dirinya Foto: TikTok @attahalilintar

Penjual cappucino cincau itu bernama Fauzi. Diakuinya, banyak tetangganya yang menyebut dirinya mirip YouTuber Atta Halilintar.

Sejak viral, banyak orang yang tertarik mengunjungi kedai cappuccino cincau milik Fauzi. Tak terkecuali Atta Halilintar.

Melalui video TikToknya, ia membagikan momen saat mampir ke warung cappuccino cincau milik Fauzi. Atta Halilintar kaget melihat penampilan Fauzi.

Ia juga membeli cappuccino cincau seharga Rp 5.000. Tak hanya itu, ayah satu anak ini juga mencoba meracik cappuccino cincau dan menjualnya.

Akhirnya!  Atta Halilintar Kunjungi Penjual Cappuccino Cincau yang Melihat DirinyaAkhirnya! Atta Halilintar Kunjungi Penjual Cappucino Cincau yang Melihat Dirinya Foto: TikTok @attahalilintar

Cappuccino cincau buatan Atta Halilintar kemudian dibanderol dengan harga Rp 10.000. Lebih mahal dari harga biasanya, karena minuman tersebut diracik oleh Atta Halilintar.

Untungnya ada seorang pria yang membelinya. Atta Halilintar bahkan memberikan kado tambahan kepada bapak-bapak yang bersedia membeli cappuccino cincau buatannya.

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga mengajak Fauzi ke rumahnya untuk bertemu Aurel Hermansyah dan putrinya Ameena.

Video Atta Halilintar pun langsung ditanggapi netizen. Banyak netizen yang memperhatikan kemiripan Fauzi dan Atta Halilintar.

“Mirip, bajunya sama, kacamatanya sama, barangnya sama,” tulis warganet.

“Akhirnya Atta ketemu kembarannya, sudah lama sekali gan,” tulis netizen lainnya.

Menonton video “Antrian panjang untuk mencoba roti susu dingin yang viral
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *