Jakarta

Kue pengantin diberikan pada upacara pernikahan sebagai upacara simbolik atau memeriahkan. Desain kue pengantin biasanya cantik, bahkan ada yang memiliki harga mahal.

Beberapa orang merayakan pernikahannya dengan perayaan mewah. Upacara pernikahan yang mewah biasanya diiringi dengan kue pengantin.

Kue pengantin biasanya dibuat dalam tingkat yang relatif tinggi dengan desain klasik berwarna putih. Beberapa desain kue pengantin juga dihias dengan bunga-bunga indah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dilansir dari Wedded Wonderland (6/3), ada beberapa kue pengantin yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Mulai dari Rp 300 juta hingga Rp 15 miliar.

Berikut 5 kue pengantin terjangkau:

1. Kue Pernikahan Kim Kardashian

Kue pengantin yang mahal harganya mahalKue pengantin yang mahal harganya mahal Foto: berita situs web

Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries memang penuh sensasi. Mereka memeriahkan pesta pernikahan dengan menghadiahkan kue pengantin dengan tampilan unik.

Kue pengantin setinggi 2,4 meter ini harganya sekitar 20.000 USD atau sekitar Rp 313 jutaan. Desain kuenya terbagi menjadi 2 tampilan yaitu hitam dan putih dan setiap tingkat kuenya berbentuk segi delapan.

2. Kue Pernikahan Liza Minnelli

Kue pengantin yang mahal harganya mahalKue pengantin yang mahal harganya mahal Foto: berita situs web

Liza Minnelli, seorang aktris dan penyanyi Amerika, juga menyajikan kue pengantin di pernikahannya. Kue ini juga memiliki harga yang mahal.

Kue pengantin Liza Minnelli ini memiliki desain yang berani dan penuh warna. Kuenya berharga 40.000 USD (Rp 626 juta).

Kue ini memiliki 12 tingkatan berwarna hitam dan putih. Penampakannya juga dihiasi bunga gula ungu dan merah serta dihiasi potongan daun perak murni.

Menonton video “Melihat Bisnis Bawang Goreng 'Enak' Pasangan Depok
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *