Jakarta

Seorang istri masih teringat saat ia membuatkan nasi goreng untuk suaminya. Tak disangka, itulah permintaan terakhir suaminya sebelum meninggal.

Semua orang ingin bersama pasangannya sampai akhir hayatnya. Begitu pula dengan wanita bernama Maizurah Misli. Tapi sayang, takdir berkata lain.

Melalui video TikToknya, Maizurah membagikan kenangannya saat suaminya, Khairul Adha Basing meninggal dunia. Katanya, mendiang suaminya memintanya untuk membuatkan nasi goreng.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Malam itu, 2 November 2022, sang suami sedang menunggu adik iparnya dibawa ke rumah sakit. Saat itu, sang suami sudah dua hari sakit,” kata perempuan asal Malaysia itu.

Kisah seorang istri membuat nasi goreng yang merupakan permintaan terakhir suaminyaKisah seorang istri membuat nasi goreng yang merupakan permintaan terakhir suaminya Foto: TikTok

Sambil menunggu adik iparnya, mendiang suaminya meminta dibuatkan nasi goreng. Maizurah menuturkan, mendiang suaminya selalu menyukai varian nasi goreng yang dibuatnya.

Dikutip dari mStar (07/03/24) kebetulan dia membuat nasi goreng cabai kering. Saat sedang memasak, dia melihat mendiang suaminya sedang bermain dengan putranya.

“Dia sedang bermain dengan anak kami satu-satunya, Mirzal Akeef, yang saat itu berusia satu tahun lima bulan. Beberapa menit setelah makanan siap, saya melihatnya tertidur,” ujarnya.

Awalnya dia mengira suaminya baru saja tertidur, namun ketika dibangunkan beberapa kali tidak ada respon. Saya segera membawanya ke rumah sakit.

Resep Nasi Goreng Korea Super PedasIlustrasi nasi goreng. Foto: Getty Images

“Dalam hati saya berdoa semoga tidak terjadi apa-apa, namun sesampainya di rumah sakit, dokter memberi tahu saya bahwa suami saya telah tiada,” lanjutnya.

Ia kesal karena baru satu jam ia meminta dibuatkan nasi goreng, namun suaminya dipastikan meninggal. Suaminya tidak sempat menyentuh nasi goreng itu.

Setelah kejadian itu, dia tidak pernah mau memasak nasi goreng karena selalu mengingatkannya pada almarhum. Namun, setelah 6 bulan dia mulai memasak nasi goreng lagi.

“Tetapi nasi goreng cabai kering ini merupakan permintaan terakhir mendiang suami saya dan sampai saat ini saya belum mencoba membuatnya lagi,” tutupnya.

Menonton video “Cobain Nasi Goreng Pete di Kota Bogor, sudah ada sejak tahun 1965
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *