Jakarta

Saat mengumumkan pensiun, seorang atlet mendapat kejutan unik. Ada kaleng sop spesial dengan edisi wajahnya sebagai desain kemasan.

Dibandingkan profesi lain, atlet merupakan profesi yang pensiun di usia muda. Kondisi fisik prima yang dibutuhkan merupakan syarat yang harus selalu dijaga oleh para atlet.

Namun profesi atlet juga telah mencatatkan banyak prestasi di berbagai turnamen yang diikutinya. Tak heran jika mereka layak menikmati masa tua dengan bersantai bersama keluarga di rumah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Banyak atlet yang memilih pensiun di usia muda, misalnya di bawah 40 tahun. Seperti salah satu atlet yang belakangan mendapat kejutan unik di perayaan pensiunnya.

Baca Juga: Bukan Merah, 10 Jenis Tomat Ini Warnanya Gelap Hampir Hitam

Unik! Untuk merayakan pensiunnya, wajah atlet tersebut dicetak di kaleng supPerayaan pensiun Jason Kelce dirayakan dengan sup dalam kaleng ini. Foto: Orang

Dilansir People (7/3) Jason Kelce, anggota klub American Football Philadelphia Eagle, mengumumkan pengunduran dirinya. Ia yang sejak kecil menjadi atlet memutuskan berhenti di usia 36 tahun.

Menurut catatan resmi bermainnya, ia telah menjadi atlet American Football selama 13 musim. Setelah sukses membesarkan keluarga dan tinggal bersama ketiga anaknya, Kelce kini memutuskan untuk pensiun.

Uniknya, perayaan pensiunnya Kelce tak hanya dirayakan timnya. Namun, ada produsen sup kalengan yang juga mengapresiasi jasanya terhadap dunia American Football, Campbell's Chunky.

Khusus untuk merayakan pensiunnya, ada edisi unik dari sup tersebut yang kemudian diberi nama Legendary Edition. Sup kaleng edisi kali ini mengalami perubahan desain dengan wajah Jason Kelce di bagian depan.

Unik! Untuk merayakan pensiunnya, wajah atlet tersebut dicetak di kaleng supAda wajah yang sengaja dicetak dalam kemasan edisi terbatas. Foto: Orang

Warna dasar kalengnya adalah hijau tua, sama seperti jersey tim Philadelphia Eagle. Nama Jason Kelce dan nomor punggung 62 juga tertulis di bagian atas kaleng.

Selain itu, terdapat alis tebal dan janggut di bagian depan. Alis dan janggut tebal ini identik dengan sosok Kelce yang menjaga alis dan janggutnya tetap lebat.

“Saya benar-benar merasa terhormat bahwa Campbell's Chunky menciptakan 'Edisi Legendaris' ini untuk merayakan akhir karir saya,” kata Kelce.

Namun yang membuatnya lebih istimewa, ternyata sop kalengan ini tidak akan dijual bebas dalam jumlah banyak. Hanya ada 620 kaleng yang bisa diburu dan dijadikan koleksi oleh para penggemar Kelce.

Menonton video “Hidangan Praktis Ramadhan: Saus Sambal Udang Cabai
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *