Jakarta

Tak kalah bersaing dengan brand kafe atau kopi ternama, beberapa mini market telah meluncurkan produk kopi susu yang kini digandrungi banyak orang.

Kopi susu buatan mini market ini tak kalah nikmatnya dengan kedai kopi kekinian lainnya. Kopi susu minimarket ini cocok dinikmati sebagai teman bersantai.

Tren es kopi susu yang terus berlanjut hingga saat ini, menyebabkan banyak mini market yang memproduksi produk es kopi susu sendiri. Rasanya enak dengan kisaran harga hanya Rp 18 ribu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Baru-baru ini seorang turis Amerika yang berkunjung ke Indonesia memuji cita rasa es kopi susu dari Point Coffee di Indomaret. Bahkan menurutnya, cita rasa kopi di Point Coffee jauh lebih enak dibandingkan cita rasa kopi di toko ternama.

Selain es kopi susu favorit buatan Indomaret Point, ada juga es kopi susu Family Mart yang populer dan es kopi susu Lawson yang dibuat segar setiap hari.

Berikut lima rekomendasi es kopi susu minimarket nikmat yang cocok menemani liburan akhir pekan Anda:

1. Shell Pilih Deli2Go

Makin Populer, 5 Es Kopi Susu di Mini Market Ini DibidikMakin Populer, Ini 5 Es Kopi Susu di Mini Market Incaran Foto: Instagram/Situs Resmi

SPBU ini memiliki mini market yang juga berfungsi sebagai kafe mini dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Di Shell Select Deli2Go, pengunjung bisa mencoba nikmatnya racikan es kopi susu seharga Rp 22.000.

Di sini es kopi susu menggunakan gula jawa. Ada juga es kopi dua liter pilihan susu dengan harga Rp 109.000 untuk nongkrong bareng teman.

Selain es kopi susu, tersedia juga pilihan Cafe Latte, Matcha Latte, Ice Chocolate, Butterscotch Latte, Caramel Machiato dan Iced Pandan Latte dengan kisaran harga hanya Rp 17.000.

2. Pasar Keluarga

Makin Populer, 5 Es Kopi Susu di Mini Market Ini DibidikMakin Populer, Ini 5 Es Kopi Susu di Mini Market Incaran Foto: Instagram/Situs Resmi

Dengan banyak cabang di Jabodetabek dan sekitarnya, mini market Family Mart menyajikan berbagai macam makanan siap saji dan minuman spesial yang hanya tersedia di sana. Ada juga minuman kekinian seperti bubble tea hingga es kopi dengan susu.

Di Family Mart, menu yang paling terkenal adalah es kopi susunya yang nikmat dan kental. Kisaran harga terjangkau hanya Rp 13.000.

Misalnya saja pilihan es kopi susu keluarga atau es dolce latte yang harganya hanya Rp 13.000. Ada juga es kopi susu versi liter, dengan harga Rp 95.000 sudah dapat dua liter es kopi susu.

3. Kopi Titik

Makin Populer, 5 Es Kopi Susu di Mini Market Ini DibidikMakin Populer, Ini 5 Es Kopi Susu di Mini Market Incaran Foto: Instagram/Situs Resmi

Produk Indomaret kini sudah tersedia di beberapa cabang Indomaret Point Coffee. Di Point Coffee, pengunjung bisa membeli berbagai macam minuman dan makanan, layaknya kafe pada umumnya.

Jangan lupa menu es kopi susu murah meriah. Dengan harga Rp 18.000 kamu bisa nongkrong sambil minum Baper Espresso Gula Aren yang mirip dengan kopi susu gula jawa.

Lalu ada juga Baper Espresso Caramel, Baper Espresso Hazelnut, dan masih banyak lagi. Jika memiliki budget lebih, Anda bisa memesan menu frappe di sini yang harganya sekitar Rp 30.000. Pilihannya ada Matcha Frappe hingga Cookies & Cream Frappe.

Menonton video “M. Aboe Talib Kedai Kopi Tabanan Menyajikan Kopi Susu Saring Sejak Tahun 1940
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *