Jakarta

Pria ini berhasil melarikan diri saat kafe yang dikunjunginya terbakar. Ternyata alasannya mungkin karena pelarian dari kebakaran yang tidak terduga.

Kejadian dan kecelakaan yang tidak terduga bisa terjadi dimana saja, termasuk saat orang sedang makan atau minum kopi dengan santai di kafe. Kisah inilah yang dialami banyak pengunjung kafe terkenal di kota Bengaluru, India.

Dilansir Storypick (11/03), semua bermula ketika salah satu kafe populer bernama Rameshwaram Cafe terbakar dan ada sepuluh pengunjung serta karyawan yang ikut terbakar.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kafe tersebut terbakar pada pukul 12.45 ketika banyak pengunjung datang untuk makan siang di sana. Lagipula, kafe ini terletak di area perkantoran sehingga saat jam makan siang akan ada puluhan orang di sana.

Orang ini lolos dari kebakaran saat makan di kafe karena ini!Orang ini lolos dari kebakaran saat makan di kafe karena ini! Foto: Halaman Berita

Awalnya kejadian tersebut dikira ledakan akibat kebocoran atau masalah teknis pada dapur. Namun menurut Direktur Kafe Rameshwaram, Divya Raghavendra Rao, mengatakan semua sistem di dapur dipantau aman. Mereka sedang menyelidiki apakah ada aksi lain seperti serangan teroris atau sejenisnya.

Namun ada cerita unik dan viral di balik kejadian kebakaran kafe ini. Seorang pengunjung bernama Kumar Alankrit, adalah karyawan sebuah perusahaan teknologi terdekat.

Pria berusia 24 tahun itu berhasil lolos dari kebakaran kafe tersebut, karena tiba-tiba mendapat telepon dari ibunya.

Kumar kebanyakan bekerja di rumah setiap hari dan tidak terlalu sering ke kantor. Biasanya dia menyiapkan makan siang di rumah, namun hari itu dia memutuskan untuk makan siang di Rameswaram Cafe.

“Setelah makan idli yang aku pesan, aku pergi ke konter makanan untuk memesan dosa (makanan ringan India). Tapi tiba-tiba ponselku berdering dan ternyata ibuku yang menelepon. Agak aneh karena ibuku jarang meneleponku,” dia berkata. .

Orang ini lolos dari kebakaran saat makan di kafe karena ini!Orang ini lolos dari kebakaran saat makan di kafe karena ini! Foto: Halaman Berita

Karena kafe sedang ramai, ibu tidak dapat mendengar suara Kumar. Akhirnya Kumar meninggalkan kafe untuk berbicara dengan ibunya.

Begitu dia melangkah keluar, dia mendengar ledakan di belakangnya dan seluruh restoran dilalap asap.

“Asap hitam mengepul dimana-mana. Rasanya seperti berada di film Bollywood. Butuh beberapa saat bagi saya untuk memahami apa yang terjadi. Saya segera berlari ke arah korban luka dan berusaha membantu mereka semampu saya,” ujarnya.

Setelah kejadian itu, ibunya meneleponnya lagi. Kumar langsung terharu dan berterima kasih kepada ibunya.

“Usai menjawab panggilan, aku berbisik 'terima kasih' kepada ibuku. Aku menahan air mata agar tidak menangis. Saat itulah aku menyadari bahwa ibuku benar-benar diutus Tuhan untuk melindungiku,” tutupnya. .

Menonton video “Ragam Menu Vegetarian yang Disiapkan AS untuk PM India
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *