Jakarta

Nikita Mirzani membagikan resep menu buka puasa sederhana favoritnya. Ada es buah dan ayam krispi. Inilah cara membuatnya!

Terkadang banyak orang yang kebingungan dalam menentukan menu buka puasa. Mungkin menu buka puasa ala Nikita Mirzani bisa menjadi ide menarik.

Melalui channel YouTube Crazy Nikmir REAL (11/03/24) artis Nikita Mirzani mengungkap resep buka puasa favoritnya. Menunya mudah dibuat dan rasanya enak.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Untuk menu takjilnya ada es buah. Bahan-bahan yang digunakan Nikita Mirzani terdiri dari buah palem, pir, alpukat, jelly, buah naga, jelly dan sirup.

Nikita Mirzani berbagi menu buka puasa favoritnyaNikita Mirzani berbagi menu buka puasa favoritnya Foto: YouTube Crazy Nikmir NYATA

Untuk sirupnya, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini menggunakan varian pandan. Caranya mudah, masukkan semua bahan dan tambahkan es batu.

Kalau mau tambah susu bisa, tapi saya tidak bisa pakai susu karena alergi, kata Nikita Mirzani dalam video YouTube berdurasi 17 menit itu.

Untuk makanannya, Nikita Mirzani punya menu ayam renyah. Bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana mulai dari dada ayam, garam, merica, kaldu jamur, tepung terigu dan bawang putih.

Nikita Mirzani berbagi menu buka puasa favoritnyaNikita Mirzani berbagi menu buka puasa favoritnya Foto: YouTube Crazy Nikmir NYATA

“Kami tidak pakai bumbu halus, karena mudah sekali. Saya pakai bawang putih cincang,” imbuhnya.

Cara membuatnya mudah, cukup tambahkan bumbu pada ayamnya. Lalu aduk rata. Setelah itu baru lumuri dengan tepung.

“Agar tepungnya menempel di ayam, aku tambahkan air sesendok. Lalu aku aduk hingga tertutup. Tapi tepungnya jangan sampai kental,” kata Nikita.

Setelah dilumuri tepung, ayam digoreng hingga berwarna cokelat keemasan. Nikita mengaku tak rewel soal makanan.

“Tidak usah makan, yang penting ada sambalnya,” tutupnya. Video tersebut mendapat sambutan luas dari netizen yang penasaran untuk membuatnya sendiri.

“Gampang banget, bumbunya gak ribet. Kayaknya bakalan coba masak lagi,” tulis salah satu warganet.

“Kalau pakai es buah, harus pakai susu biar creamy dan manis,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Bikin Lapar: Nikita Mirzani Kecanduan Makan Nasi Liwet
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *