Jakarta

Para pelayan restoran ini membuat ARMY (penggemar BTS) heboh. Pasalnya, ada seorang pelayan restoran yang wajahnya mirip Suga BTS.

Pelayan restoran yang berpenampilan bak selebriti kerap membuat heboh. Seperti yang terungkap dalam video yang viral di media sosial ini.

Laporan dari Koreaboo (12/3), sebuah video viral di sebuah restoran yang terletak di Jepang berhasil merekam seorang pelayan yang mirip anggota BTS. Video tersebut diunggah oleh pasangan traveling dengan akun TikTok @kitfurukawa.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pasangan itu sedang makan bersama di sebuah restoran, lalu melihat dari kejauhan seorang pelayan memakai masker. Dari kejauhan, pelayannya memang mirip dengan anggota BTS.

Pelayan restorannya mirip Suga BTSPelayan restorannya mirip Suga BTS Foto: koreaboo

Kemudian, sang suami segera menghampiri pelayan tersebut. Ia pun menunjukkan kepada pelayan itu foto Suga BTS.

Dalam video tersebut terlihat member BTS tersebut menolak disamakan dengan Suga BTS. Sebab, dia merasa tidak mirip dengannya.

Namun, sang pelayan tetap rendah hati saat menolak dan ingin mengambil gambar. Pasangan ini juga menambahkan tulisan 'Selamat Ulang Tahun Suga', karena waktu pertemuan mereka bertepatan dengan hari ulang tahun Suga.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 737 ribu kali. Hingga saat ini sudah disukai 138 ribu pengguna TikTok.

Banyak netizen yang mengakui kalau pelayan restoran tersebut memang punya kemiripan dengan Suga BTS. Bahkan, beberapa penggemar K-Pop lainnya mengatakan kalau senyum pelayan tersebut mirip dengan Woozi SEVENTEEN.

Di Indonesia, hal ini juga biasa terjadi. Beberapa penjual makanan memiliki kemiripan dengan tokoh masyarakat. Seperti penjual tek-tek mee di Bandung yang mirip Jokowi dan penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan.

Menonton video “Masakan Seru yang Disajikan oleh Robot Futuristik
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *